Kamis, 21 November 2013

31 FAKTA CEWEK PART 2 [!]

Halohay, selamat siang pembaca blog yang mau dengan ikhlas atau mungkin gak sengaja mengunjungi blog"an yang berkedok sok blog beneran ini .. :D
Mungkin saat anda masuk ke blog ini, semacam punya pikiran "ahh, apaan sih ini, gak penting banget -__-", tapi tunggu dulu :) dibaca dulu, mungkin pemikiran spontan di bawah ini bisa jadi sama dengan seperti yang anda rasakan atau bahkan anda temui di sekeliling anda :) 
*halah kesuen, langsung aja yaa :)
.....
Kalau beberapa waktu yang lalu udah ada 20 Fakta Cewek Part 1sekarang aku mau lanjutin ke fakta cewek part 2. Buat yang part 2,bakalan lebih banyak faktanya.
hehe .. secara sumbernya juga jauh lebih banyak. 
.....
Ini ada beberapa fakta tentang cewek, yaah kek yang dulu aku bilang "memang tidak mewakili semua cewek, tapi paling enggak ini cukup mewakili seorang Aditya Sari ;)"
hehe ..
Kenali dulu, lalu pahami dan selanjutnya terserah anda bagaimana menilai seorang cewek .. :)
What do you think about me ?
  1. Kalau cewek tiba-tiba cuek dan bener-bener gak perduli sama kamu setelah kamu nyakitin dia, lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dan berusaha minta maaf sama dia. Hmm, kalau aku mungkin liat dulu kali ya. Seberapa fatal penyebab sakit hatinya, klo masalah kecil mungkin gak perlu nyampe nyuekkin, langsung diomongin biar masalah cepet selesai. Jadi gak nyampe numpuk (belajar dari pengalaman :) ..). Tapi kalau masalah besar, misalnya aja "orang ketiga" .. hehe, gak perlu pakek dikasih waktu buat nenangin hati, saat itu juga SELESAI, "maaf keknya kita gak pernah kenal deh !" haha :))
  2. Cewek itu paling sulit buat nyari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang. Percaya gak percaya ,klo istilah "CINTA ITU BUTA" itu berlaku buat cewek yang lagi jatuh cinta atau buat cewek yang udah sayang banget sama cowoknya. Walaupun orang-orang ngeliat si cowok itu gak ada bagusnya, hal itu gak diperduliin sama si cewek. Dia tetep ngeliat si cowok ini sempurna dan gg ada yang bisa nandingin :). Yaah, walaupun dia tau si cowok ini ada minusnya, tapi dia berusaha buat gak ngeliat itu semua :) yang penting buat si cewek, cowok itu ada di hatinya dan sempurna buat nglengkapin hidupnya. ( *eaaa, males banget -__-")
  3. Kalau cewek lagi jatuh cinta dengan seorang cowok, cowok itu bakalan truss ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang bersama cowok lain. YESS ! kalau menurutku gak cuma sama cowok lain sih, bahkan saat cewek lagi kumpul sama sahabat-sahabatnya, 75% pikirannya bakalan tetep ke cowok itu :) iya apa enggak hayoo ? haha.
  4. Cewek itu bakal meleleh kalau dia diliatin serius sama cowok yang dia suka. Iya sih, mungkin. Tapi klo dibanding deg"an, menurutku mungkin lebih ke takut klo si cowok ngeliat belek* di mata kita kali ya, takut ngeliat ada bedak yang luntur, up*l yang nempel atau maskara yang belepotan. Jadi bikin agak salting gitu deh (itu kalau aku sih....)
  5. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita. SETUJU BANGET ! kalau buat tipikal cewek kek aku, mungkin berhadapan sama cowok yang serius itu semacam berhadapan sama Dosen pembimbing skripsi yang bikin *nervous*. Bikin jadi gak leluasa kalau ngobrol, gak lepas kalau ketawa, dan berasa smua omongan harus tertata. Kesannya jadi dibuat" smua -__-"
  6. Bila pertama kali cowok yang dia suka memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si cewek akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat , tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut. Hahaha, iya sih. tapi cuma berlaku buat cowok yang di suka aja lho. Ngeliat nomernya muncul di hape aja, rasanya udah panas dingin. Truss selanjutnya ngatur mood biar gak grogi dan bersikap sok biasa, sok cool. Nah abis selesai ditelpon ini, biasanyaaa langsung jingkrak" sambil gigitin bantaal *aaakkkk. 
  7. Sebuah senyuman itu memberi seribu arti buat cewek. Jadi jangan sembarangan senyum sama cewek. Kalau yang senyum orang yang disukai atau spesial, mungkin :)  tapi kalau sekedar orang ganteng lewat truss tiba" senyum itu justru bikin takut -__-", (jangan" ini modus penculikkan terbaru).
  8. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam. AGREE ! hihih, kalau buat cewek kek aku, hal kek gini berlaku banget :) pengalaman kenal instan itu ternyata gak bagus buat kesehatan hati :D
  9. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Haha, jangan sekali" nebak deh apa yang dirasain cewek. Cewek itu paling pinter nyembunyiin apa yang dia rasain :) Walaupun gak semua cewek sih :). Sekalinya salah tebak, truss "ZONK" ntar si cewek pasti bakalan ilfiil :D. (kamu lagi punya masalah pasti, keliatan banget dari muka kamu tuh ihh sok tau ! ini mukaku emg dari sananya kek gini kalii *PLAK*)
  10. Saat seorang cewek jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya kenapa aku nggak ketemu sama cowok ini lebih awal. Hahaa, kalau ini drama banget. Ntar endingnya kalau putus pasti juga bertanya-tanya "KENAPA AKU HARUS KETEMU SAMA COWOK INI !" *manusiawi*
  11. klo tiap kali ngelihat foto bersama,yang pertama dicari sama cewek ialah siapa yang berdiri di sebelah cowok yang dia suka, kemudian barulah dirinya sendiri. Hmm, iya sih. Menurut pengalamanku juga gitu :) agak sedikit "jealous" kalau sampai yang disampingnya itu cewek lain :) hehe 
  12. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi cowok yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya. BENER BANGET ! mungkin ada sedikit konfirmasi kalau dari aku, mantan pacar emang selalu ada dipikiran, TAPI BUKAN untuk dikenang :) sekedar sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan mendapatkan sosok yang lebih baik tentunya.
  13. Satu ucapan saja sudah cukup menceriakan harinya. YESS ! tentunya kata dari cowok yang spesial aja lho ya, mau dia cuma ngomong "hai" "hi" "halo" itu udah buat mood naik 100%. hahaah (lebay ..)
  14. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui. Kalau buat aku sih iya, cuma orang-orang tertentu aja yang tau apa yang aku rasain dan cerita apa yang lagi aku alami. :) 
  15. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat. WOW ! setuju :) cinta itu dibuktikan dengan kesetiaan, perkataan jujur dan kebahagiaan yang mengabaikan syarat apapun :) . Saat Cinta itu sudah dinodai dengan pengkhianatan itu namanya bukan CINTA :) tapi hanya sebuah obsesi tentang rasa dan nafsu saja :) *halah*
  16. Cewek itu suka banget kalau orang yang disayanginya ngasih suprise, walaupun cm sesekali aja (hadiah, bunga atau sekedar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu. Dulu pernah banget ngrasain ini :) Sempet ada yang dateng tengah malem cm buat ngasih bunga mawar :) Waktu itu sempet bener" yakin kalau dia sayang banget :) dan sempet punya kepikiran kalau ternyata tiap orang itu punya caranya masing-masing buat ngungkapin rasa cintanya. Tapi pada akhirnya, gak semua perlakuan yang baik punya niat yang tulus :D, ujung"nya tetep disakitin juga :) *abaikan*
  17. Cewek itu paling nggak suka dibanding"in apalagi soal fisik. Bener banget ! apalagi buat orang bulet kek aku, dibanding-bandingin sama cewek yang jauh lebih langsing itu rasanyaa *JLEB*. Kebanyakan cewek jadi berasa si cowok itu gak nerima dia apa adanya :) 
  18. Lebih suka menangis dan memendam nya saat ada masalah, dari pada mengumbarnya dgn orang banyak. Kalau buat aku sih iya, secara kita bukan artis lho ya. Jadi gak perlu dong ya semua orang tau masalah kita :).
  19. Menurut cewek, cowok ganteng biasa ! kesetiaan nya itu yang luar biasa ! Yaaa, jaman sekarang cari cowok ganteng banyak yang sliweran dimana mana. Tapi cari cowok yang setia itu berasa cari jarum di tumpukan jerami. hahaha *iyo ra ?
  20. Cewek suka cowok yang perhatian, tapi perhatian nya cuma kesatu cewek dong ! jgn kesemua cewek. Cowok yang ketawan ngumbar perhatian ke sana ke mari itu di *BLACKLIST* aja :)  
  21. Cewek enggak lemah juga enggak kuat. cuma berpura" lemah dan berpura" kuat aja. Mungkin berpura" lemah biar diperhatiin dan berpura" kuat biar gak diremehin :D *menurutku sih :) 
  22.  Cewek yg suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis. Ini dasar teorinya gak jelas -__-, tapi karena aku sukak makan mie akhirnya emg perlu dibahas juga disini. hahaha, klo independen mungkin iyaa, tapi klo perfeksionis ? hmmm, entahlah -__-". 
  23. Cewek suka banget punya cowok yg ibadahnya rajin dan bisa jadi imam. Kalau buat aku ini berlaku banget. Secara nyadar sih ya, kalau pengetahuan agama plus ibadahku masih "cethek". Jadi emg butuh cowok yang bs ngebimbing ke jalan yang bener gitu :P
  24. Cewek paling seneng ngebaca ulang berkali-kali sms/message/mention dari org yg dia sayang atau suka. Setuju ! hahaah, iyalah. itu tanda kalau orang yang kita suka atau spesial itu jg ada perhatian ke kita :D. Kadang sms/message dari mereka bisa jadi suntikan energi tersendiri lho :D. Tapi jangan coba" baca begituan kalau udah putus atau udah gak berhubungan lagi -__-" itu bukan jadi suntikan energi tapi bisa jadi malah suntik mati *opo sih*
  25. Cewek itu gampang badmood* kalo dicuekin sama org yg dia sayang. Banget ! hahaha, jangan ngatain cewek lebay dulu lho. Itu manusiawi klo menurutku. Perhatian dari orang yang dia sayang itu semacam energi positif yang bakalan mempengaruhi smua kegiatannya, jd sekalinya dicuekkin, bs jadi seharian bakalan badmood* total. hahaha .. Tapi kalau aku sih, gak segitunya :) karena dasarnya juga cuek, jadi bisa maklum kalau gak sepenuhnya perhatian dia harus ke kita :D. Ada masanya dimana kita butuh diperhatiin dan ada masanya kita juga harus menghargai kesibukan pasangan kita :)
  26. Cewek suka dipeluk. Klo yang ini bener banget nih. Hampir 95% cewek di dunia ini seneng dipeluk. Mau lagi seneng, maupun pas lagi susah. Kata mereka, tempat ternyaman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Eh tapi cowok yang spesial buat mereka lho, jd gg asal cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan yaa :P
  27.  Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin cowoknya punya sahabat cewek, cuma ada tiga kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama cowoknya dan mengorbankan hatinya yang pasti nyesek banget setiap kali cowoknya jalan sama sahabat ceweknya itu. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, jadi dia bisa lebih memahami arti hubungan persahabatan dibandingin harus cemburu buta . Nah yang ketiga, bisa jadi dia itu gg dalem" banget perasaannya sama si cowok, jadi bodo amat deh mau ngapain aja. haha
  28.  Cewek nggak suka diuji kesetiaannyaHeyy siapa kamu yang berani-beraninya nguji kesetiaan orang? itu tandanya kamu gak percaya sama hubungan yang lagi kalian jalanin. kalau hubungan udah gg dilandasin sama kepercayaan , siap" aja deh, tutup buku. Hati-hati ah ...
  29.  Cewek suka cowok yang bertanggung jawab. Ini gak usah ditanya kalii, smua cewek pasti pingin punya cowok yang bertanggung jawab :) iya kan ? 
  30.  Cewek itu mudah jatuh cinta sama cowok yang perhatian dan baik terhadapnya. Ahh enggak juga sih :) kalau perhatiannya berlebihan, bisa jadi cewek malah ilfiil*. Apalagi kalau tiap jam nanya kabar, ngingetin makan, dll. Itu kalau buat aku justru malah gak bikin penasaran lagi :). 
  31.  Saat cewek bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu. Cewek itu gengsinya gedhe, meenn .. hahaaha. Bisa jadi dia yang sok cuek, justru malah sebenernya perhatian banget :) walaupun perhatiannya cm bs di dalem hati dan gg bs di keluarin :) 
Itulah beberapa hal tentang fakta cewek yang menurutku menarik buat dibahas. Mungkin kebanyakan cowok nganggep cewek itu semacam soal matematika yang rumusnya bikin ribet dan endingnya tetep aja salah jawabannya. Well, apapun itu kadang cewek gak seribet yang dibayangin kok :) yaa walaupun gak semuanya sih. Kuncinya cuma satu sih ya, kalau kita mau mengenal dan memahami seseorang entah itu cewek atau cowok, pasti kita akan mampu untuk lebih memaklumi dan memahami karakter dan sifat dari mereka. Menerima segala kekurangannya dan kelebihannya :). 

sumber : sumber 1 sumber 2

5 komentar:

  1. Menarik blog mu ini bot, tapi yang poin 27 bagaimana tuh? secara sahabatku mayoritas cowok -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaha, ya aku tau klo itu. Sahabatmu banyak yang cewek :D
      mana cantik" pula yaa ? hihi
      klo menurutku sih, tergantung cewekmu, klo dia udah kenal sahabat"mu itu pasti dia bakalan ngertiin kok :)
      ya walaupun pasti ada satu "moment" yang ada rasa cemburunya, boo. Itu wajar* kok :)
      Dalam hubungan kalau ada tambahan rasa " cemburu" bukannya malah nunjukkin dia itu sayang sama kamu ? *asal gak kelewatan aja*
      hehehe ..
      TAPI klo cewekmu gak deket sama sahabat"mu, harus siapin mental sama atimu yaa ? hihi :D
      soalnya ntar pasti hubungan persahabatan kalian bisa jadi sumber masalah di hubunganmu sama dia. Yaaa, walaupun gak smua hubungan pasangan kek gitu sih :).
      oiya, thanks udah mampir yaa, kiboo ;)

      Hapus
    2. Nah itu yang bikin aku dilema bot
      di satu sisi aku g mau buat cemburu cewekku nanti
      tapi di sisi lain aku jg ga mau cewekku itu yang membuat persahabatanku jadi bubar :(
      jadi intinya coba perkenalkan cewekku tu ke sahabat2ku yg cewek ya? ok nice info bot :D

      Hapus
    3. iya yang penting km kenalin dulu sahabat'mu itu ke cewekmu :) yang penting kamu udah coba buat ndeketin keduanya :) masalah ntar cewekmu itu gg cocok atau tetep gg bs nerima klo perhatianmu ke bagi" sama mereka, itu masalah ntar. Karena pada akhirnya nanti kalau cewekmu bener" sayang sama kamu, dia akan berusaha untuk nerima apapun kamu dan apapun yang ada disekelilingmu :). ehem* kok aku gak dikenalin ? :P

      Hapus