Minggu, 08 Juli 2012

20 FAKTA CEWEK part 1 (!)


Ada beberapa fakta tentang cewek :)
memang tidak mewakili semua cewek, tapi paling enggak ini cukup mewakili saya .. :D
hehe ..
Kenali dulu, lalu pahami dan selanjutnya terserah anda bagaimana menilai seorang cewek .. :)
  1. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu. Setuju banget sama pernyataan ini :D, biasanya kalau emang gak ada rasa ataupun emang bener-bener gak tertarik sama seorang cowok, boro" deh diajak keluar, kadang disms ataupun di bbm juga males banget mau bales :D.
  2. Suka banget sama cowok yg pinter ngejaga perasaan cewek :) Bener banget ! Jaga perasaannya apalagi di media sosial kek FB, Twitter dll, walaupun cuma sekedar tulisan kadang cowok banyak yang mention"an ataupun komen"an  sama cewek lain tanpa peduli gimana perasaan cewenya sendiri. Dari hal sepele kek gitu bisa keliatan gimana dia care ataupun sedalam apa dia menghargai perasaan ceweknya.
  3. Cewek itu kalo jealous susah diungkapin, kesel sendiri dan lebih suka diem aja.Setuju ! hehe, daripada cari ribut, mendingan dipendem sendiri :) toh sebenernya klo masih pacaran kita juga gg boleh membatasi seorang cowok untuk bergaul sama temen ceweknya yg lain :) tapi ya tetep harus sesuai batas yang ada :) saat seorang cowok diberikan kebebasan itu, seharusnya mereka juga menghargai dan menghormati kebebasan yang diberikan sama si cewek :D
  4. Cewek suka cowok yang tidak merokok. Kebanyakan cewek pasti sama, paling males kalau jalan sama cowok tipe lokomotif (bal . bul . bal . bul ..). Walaupun mungkin ada cewek yang sama sekali gak comment, tapi bukan berarti dia baik2 aja waktu cowoknya ngerokok :) Mungkin bisa jadi dia cuma mau menghargai privacy cowoknya, dan berusaha terima si cowok apa adanya :D 
  5. Cewek akan melakukan segalanya untuk orang yang dia sayangi meskipun belum jadi apa-apanya. Sangat setuju :) Biasanya cewek bakalan rela ngelakuin apapun buat seseorang yg spesial buat dia :D, bukan hanya seseorang yang belum jadi apa"nya, bahkan orang yang pernah ada dihatinya pun klo dia masih menganggapnya spesial, rasa "carenya" tetep bakalan keliatan :)
  6. Terkadang cewek akan merasa terpukul hatinya apabila dia melihat mantan pacar sudah bisa move dari dirinya. Jelas :) apalagi kalau uda ada yang nggantiin posisinya, mantan pamer foto sama cewek barunya, update status yang sok sweet, tp biasanya kalau cewek kuat belagak cuek aja :D toh nanti bakalan ada gantinya yang jauh lebih baik, walaupun lama nunggunya .. -__-"
  7. Beberapa cewek terlalu malu untuk menunjukkan perasaannya, jadi mereka hanya menunggu saja. yeaaah ! termasuk saya yang tipikal ce gg bisa agresif. Apalagi kalau lagi suka sama seseorang, bisanya cuma senyum" sendiri tanpa bisa ngungkapin apa yang dirasain :)  Tipikal cewek kek gini biasanya klo udah jadian terlihat lebih cuek, tapi bukan karena gak peduli, mereka cuma bingung harus gimana buat ngungkapin rasa sayang sama cowoknya :)
  8. Tanda-tanda Cewek Tertarik Dgn Cowok : Ia tdak keberatan utk menghabiskan waktu dengan si cowok (ia menjadi lebih mudah untuk diajak jalan). Agree ! Bukan berati gampangan, tapi biasanya cewek bakalan lebih luluh klo sama cowok yang benar" spesial atau penting buat dia :) Bakalan lebih nanggepin dan terlihat sering gak bisa nolak kalau diajak ketemuan ataupun jalan :) sebaliknya kalau dia emg bener" gg respect, smspun jangan harap buat di bales ya :D
  9. Cewek biasanya hoby kalo mandi pake musik. hahahah .. aku banget ini ! Klo mandi paling gak bisa klo gak sambil ngidupin musik dari hape :) berasa sepi aja sih klo gak ada suara musik -___-" .
  10. Rata2 Cewek itu lebih cepat bales sms/bbm dari gebetan/pacarnya daripada cowok.  Bener banget ! paling semangat kalau bales sms/bbm dari orang yang spesial :D, sebenernya gg cuma bbm, sms tapi juga dari berbagai media komunikasi laiinya, kek twitter, fb dll :D. 
  11. Cewek itu lebih banyak diam ketika dia sayang kepada orang yang belum menjadi miliknya.  Hehe, Olrait ! Beda sama cowok yang banyak omong pas pedekate, banyak ngegombal sana sini, klo cewek cukup diem dan bener" ngejaga apa yang dia rasain sampai akhirnya dia yakin klo cowok yang dia sayang itu juga sayang sm dia :) Baru ntar dia tunjukkin rasa sayangnya pakek perlakuan dibandingkan pakek omongan :D
  12. Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. BENER ! jadi berasa lebih sehati gitu :D, walaupun cuma hal sepele tapi brarti banget buat cewek. Soalnya itu nunjukkin kalau dia bangga punya "kita" :)
  13. Suka pasang lagu yg sesuai dengan sesuai dengan hatinya :) hahaa, kalau yang ini sukak refleks sih. Tapi faktanya emang kadang cewek jauh lebih nyaman dan tertarik sama lagu yang nggambarin suasana hatinya saat itu :D soalnya klo buat cewek kek akku, kadang sukak susah ngutarain apa yang dirasain, jd lagu yang nggambarin suasana hati bisa mbantu banget buat ngungkapin apa yang aku rasain :D
  14. Ketika terdiam tandanya cewek sedang memikirkan sesuatu, bisa sesuatu hal yang baik bisa juga yang buruk. Klo buat pernyataan yang satu ini keknya bukan cuma cewek aja ya, cowok juga sama. Cewek itu klo lagi diem bukan berati dia lagi mikir yang negatif" aja, tapi bisa jadi dia lagi mikirin hal" yang positif buat dia :) Cewekpun kadang juga butuh waktu buat dia sendiri :) Jadi ya mohon dimaklumi :D Dan yang terpenting adalah jangan selalu beranggapan bahwa cewek diem itu cenderung "ngambek" . BELUM TENTU :)
  15. Cewek akan lakukan jika memang harus menunggu, tapi tidak untuk menunggu yang terlalu lama. Yess ! cewek bakalan nunggu klo emang harus nunggu :) Tapi jangan salah, walaupun banyak cewek punya tingkat "sabar" yang terlalu tinggi, merekapun juga punya satu titik "lelah" dimana saat mereka harus menunggu sesuatu yang sama sekali gak pasti, merekapun akan berhenti sendiri dan mencari yang JAUH LEBIH PASTI :)
  16. Didalam hidup cewek pasti akan ada satu orang yg akan selalu membekas di hati kecilnya. Cewek berbeda dengan cowok, walaupun cewek terlihat banyak akrab dengan cowok lain tapi pasti hanya ada satu orang yang ada dihatinya :) Begitupun saat cewek yang pernah disakiti oleh seorang cowok yang sangat spesial buat dia, walaupun sudah lama berpisah dan banyak sumpah serapah keluar dari mulutnya, percaya atau tidak justru orang itulah yang selalu membekas di dalam hatinya :)
  17. Terkadang apa yang tergambar diraut wajah cewek berbeda dengan apa yang tergambar didalam hatinya. Cewek itu pinter banget buat nyembunyiin perasaannya :) Kebanyakan cewek cuma gak mau bikin khawatir orang" disekelilingnya :)
  18. Cewek suka cowok yang humoris namun bisa serius disaat-saat tertentu.  SETUJU ! cewek itu sukak banget sama cowok yang bisa bikin dia selalu tersenyum, ketawa bahkan ngakak .. hehe. Tapi tetep harus selalu bisa menyesuaikan sama kondisi yang ada, misal waktunya serius ya tetep harus serius , bukannya malah dijadiin guyonan :)
  19. Kepastian status itu penting bagi cewek. Setuju banget ! Kepastian itu penting banget emang. Soalnya buat cewek saat dia bener" dapat status yang pasti dari seseorang, maka ia akan bener" njaga hubungan itu :) makanya cewek itu paling males sama yang namanya "digantung" dalam hubungan, klo gak pasti ya TINGGAL AJA :)
  20. Cewek selalu bisa merasakan perubahan sekecil apapun dari pasangannya.Mungkin karena terlalu peka atau apa, pasti perubahan sekecil apapun kerasa buat cewek. Bisa jadi karena dalam hubungan kadang kadar sayang ato cinta cewek itu jauh lebih besar dibanding cowok .. walaupun gak semua cewek dan gak semua cowok sih :)


"Mungkin gak smua yang diatas itu bener, sudut pandang masing2 orang kan beda ya :) tapi smoga bisa jadi referensi buat kamu.kamu.kamu untuk memahami gimana sih sifat cewek yang kadang ribet itu .. hehe"

        

2 komentar:

  1. hmm....
    Cewek, semakin dipahami, dan semakin kami anggap telah memahaminya, semakin jelas pula aku belum memahaminya... dan banyak yg masih harus dipahami...

    bahasa jiwa :D
    Great article, Bhothea...

    BalasHapus
  2. hihihi . justru yg makin gg jelas itu terlihat sangat jelas sebenarnya, qaaf :P .

    BalasHapus