Senin, 09 Juli 2012

STOP MENGELUH (!)


Saat kita sudah diberikan anugerah dengan fisik yang lengkap dan sempurna , pernahkah kamu bersyukur ?
saya yakin lebih banyak "keluhan" dibandingkan dengan kata "syukur" yang sering kita ucapkan :)
ayolah lihat ke bawah dan lihat orang" disekeliling kita yang keadaannya jauh lebih buruk dibandingkan kita :)
saat kita melihat gambar" dibawah ini, maka jangan pernah katakan "SAYA TIDAK BISA DAN SAYA TIDAK MAMPU"
Lihatlah mereka :) Walaupun dengan fisik yang sangat terbatas, MEREKA TETAP SEMANGAT DAN TERUS BERUSAHA :)

saat melihat gambar ini, saya sangat terkesan :) Tukang angkut barang ini sama sekali tidak mengeluh dengan keadaanya sekarang. Selalu berusaha dan maksimal dalam menjalani apa yang dia kerjakan walaupun dengan keadaan fisik yang sangat terbatas :) Dan saya yakin upah yang didapatkannya pun pasti tidak seberapa dibandingkan apa yang dia kerjakan. woww, tapi keren bangetlah ya pak :) semangat !






Seorang tukang ojek ini juga sangat memotivasi saya :) Lihatlah dengan keterbatasan yang dia miliki, dia masih bisa semangat bekerja, mencari penumpang tanpa mengeluh :)




Lihatlah seorang penjahit ini :) Pekerjaan menjahit yang memerlukan keterampilan tangan, dilakoni juga sama bapak satu ini. Walaupun dia tidak memiliki fisik yang sempurna seperti kebanyakan orang. Tapi lihatlah semangatnya :) 





HALOOOO :) Abis ngeliat gambar diatas masih mau ngeluh ? ngeluh yang kadang hanya karena alasan yang sangat sepele. MALU DONG yaaa :) Lihat donk mereka :) dengan keterbasan fisikpun masih bisa tetap semangat dan menjalani kehidupan mereka dengan baik. Semoga tulisan kali ini bisa memotivasi kita untuk jauh lebih baik lagi, lebih semangat dan mensyukuri apa yang kita miliki sekarang :) 

"Bersyukurlah dengan apa yang ada :) STOP MENGELUH ! tingkatkan semangat dan motivasi sehingga hidup kita bisa jauh lebih berarti :)"


sumber : http://gizanherbal.wordpress.com/2012/06/19/walaupun-cacat-tapi-terhormat-tanpa-meminta-minta-full-pics/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar