Rabu, 24 Oktober 2012

Mitos Jodoh :)


Malem ini saya mau share soal "MITOS JODOH". Seharian ini saya banyak sharing sama sodara, teman soal yang namanya "jodoh". Satu kata tapi sukak bikin galau kali ya . haha :D ..
Kata orang klo jodoh itu "gak bakalan kemana", truss kata orang klo jodoh itu "mirip", hahaah .. apapun itulah dari dulu nyampe sekarang masih banyak banget mitos" tentang jodoh. Percaya ataupun gak percaya sama mitos" kek gitu, smua hak dari individu masing-masing kok ;)

1. Wajah mirip
Banyak yang bilang kalau wajahnya mirip itu JODOH. hmm, mungkin seseorang cenderung tertarik pada orang lain yang memiliki wajah yang hampir sama dengan dirinya. Bukan hal yang aneh lagi kan klo kita kadang mengagumi muka kita sendiri, yaa mungkin karena tiap hari ngaca, terbiasa liat muka kita, jd sekalinya ngeliat orang yang mirip, kita jadi ngrasa nyaman dan tertarik :D. Tapi kok kalau pengalaman saya dulu, uda beberapa kali di bilang mirip, akhirnya tetep gak jodoh juga ya -__-" .. hahaah.

2. Kalau uda jodoh gak bakalan kemana
Nah ini nih, banyak yang bilang klo uda jodoh itu gak bakalan kemana. Banyak yang salah persepsi sama kalimat itu, akhirnya banyak orang yang kerjaannya cuma diem aja gg berbuat apa" akibat terlalu percaya dan berharap dari kalimat "jodoh tidak akan kemana". Jodoh itu emg uda masing" TAPI ya tetep harus ada usaha buat nyari :). Kalau kamu cuma nunggu diem ya gg bakalan ketemu -__-". Kek saya sekarang, cuma diem aja, gg minat buat nyari, dan ngarep banget jodoh dateng sendiri ke rumah, ngetuk pintu langsung lamaran . hahaha (DON'T TRY AT HOME yaa ..)

3. Kontak batin
Ini dia yang luar biasa. Katanya sih kalau emang jodoh, satu sama lain bakalan bisa nebak pikiran pasangannya. Artinya, kita bisa nebak reaksi yang bakalan dilakuin pasangan saat ngadepin sesuatu (klo ini mungkin karena uda kenal deket dan terbiasa jadi bakalan hapal sama perilaku pasangan masing" kali yaa ..), selain itu juga bisa mampu ngrasain perasaan satu sama lain dalam situasi tertentu. Mungkin semacam punya feeling kuat gitu, misal pacar sakit, kitanya jd punya perasaan gg enak dll .. hmmm, pernah ngrasain kek gitu beberapa kali :) tapi ternyata tetep blum jodoh . hihih .. 

4. Nyaman
Nyaman waktu barengan sama dia. Berasa gak mau pisah, betah berjam-jam, bebas dari perasaan tertekan, dan sama sekali gak ada rasa BOSAN :) Bisa di bilang uda "klop" :), wow .. I hope to meet someone who can make me like it .. *toefl mepet harap maklum . hehe.

5. Merasa Kenal Lama
Pernah gak pas ketemu seseorang truss ngrasa uda pernah kenal lama, padahal itu baru pertemuan pertama. Atau mungkin mukaknya atau wajahnya familiar banget buat kita. Truss waktu kita ngobrol, nyambung banget bahkan uda langsung ngrasa cocok. Mungkin bisa dibilang kek "dejavu" gt .. Nah, mungkin itu bisa jd kita ketemu jodoh kita. Mungkin lhooo .. hahaah, tapi sejauh pengalaman  saya, blum pernah nemuin yang nyampe cocok, mungkin cuma sebatas familiar aja mukaknya, berasa pernah kenal tp gg tau dimana .. hahaah . selanjutnya tetep ZONKK .. -___-"

Mungkin cuma segitu yang bisa saya share, soalnya emang cuma tau itu doang mitosnya . ahahaahah ..
Kalau udah baca, berati tau dong yaa .. klo jodoh itu gak bakalan ketemu juga kalau gak dicari :)
okee , ayokk saatnya memantaskan diri untuk dapet yang terbaik ;)
Mitos boleh dipercaya ataupun enggak :) toh smua tergantung dari usaha dan doa kan :)
semangaaat !!
smoga bermanfaat :)

I'll find you :)


sumber : sumber dari segala sumber :)

4 komentar:

  1. jodoh itu tidak akan kemana, tapi tergantung usaha kita untuk mendapatkannya juga. kalo di ibaratkan jodoh itu seperti mata uang, ada di mana-mana dan banyak macamnya, tapi kita tidak akan bisa mendapatkannya tanpa usaha. paling udah di ambil orang deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mantep banget kata"nya :). setuju banget :)

      Hapus
  2. hahaha, ngakak baca yg ini both.. wahaha

    BalasHapus