Minggu, 29 Mei 2011

LEMBUR dan COFFEE BROWN ALA "KOPIKO" [!]

MALEM INI abis ngedate bareng PS  di angkringan lempuyangan langsung lanjut lembur ngerjain skripsweet :)
ngerjain analisis data pakek "analisis point biserial" ..
hehe .. kebayang gimana pusingnya mahasiswi tingkat akhir ini kan T.T (berharap ada yang prihatin truss mbantuin ..)
sambil ngeprint tabulasi data pakek print"an yang lumayan "RENDHET" saya nyambi baca buku validitas dan realibilitas yang isinya aja kek huruf palawa . susah bangeeet dingertiin . ZzZZzZz ..
tapi mau gg mau sih :D . asal DPS saya senang apapun saya lakukan .. (sok sweet ..)
hihihih ..
dengan semangat 45 malem ini berasa kerja rodi :D
ditemenin coffe Brown "kopiko" malem ini jadi kerasa lumayan "melek" laah ..
hmm .. gg kebayang deh bsk gimana jwab pertanyaan dosennya soal gmn cara saya analisis datanya T.T ..
secara rumusnya seabrek ..
*otak saya ukuranya mini . jd susaaah klo dimasukkin yg gedhe-gedhe .. :|

....



okaay, ini saya mau sharing bahan yg saya dapet malem ini ..
moga" bisa bermanfaat :) :

pengertian data nominal, interval, rasio dan ordinal

analisis point biserial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar